Aceh Utara

Wakil Gubernur Aceh hadiri Maulid Pemuda Aceh Utara

wakil gubernur aceh hadiri maulid pemuda aceh utara

acehpost.co.id – Aceh Utara | Wakil gubernur Aceh hadiri maulid pemuda Aceh Utara. Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) peringati Maulid nabi Muhammad Saw di anjungan kabupaten Aceh Utara yang berada di komplek Taman Ratu Safiatuddin (PKA) Banda Aceh Sabtu (21/03).

Muhammad Wali, selaku sekretaris panitia kepada acehpost.co.id menuturkan bahwa undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan tokoh-tokoh dari Aceh Utara seperti wakil gubernur Aceh, Muzakkir Manaf, ketua DPR Aceh Tgk Muharuddin dan Sekda Aceh Utara.

“ Yang hadir ada tokoh-tokoh Aceh Utara, wakil gubernur Aceh, ketua DPRA dan Bupati Aceh utara yang diwakili oleh Sekda.” Ujar Muhammad Wali.

Rangkaian kegiatan acara maulid tersebut diantaranya Zikir bersama, ceramah agama, penyantunan 100 anak yatim dan ditutup dengan acara makan bersama.

Selanjutnya, Muhammad Wali kepada acehpost.co.id menambahkan, bahwa besok Minggu (22/03) akan diadakan Musyawarah Besar (MUBES) dalam rangka pemilihan ketua IPAU yang baru. Kegiatan itu berlangsung di Asrama Haji Banda Aceh dan direncanakan dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib.

“ Acaranya ada dua hari. Hari ini maulid yang bertujuan mempersatukan masyarakat Aceh Utara sekaligus konsolidasi acara MUBES besok di Asrama Haji.” Sebut Muhammad Wali.

“ Acara MUBES besok rencana dibuka langsung oleh Bupati Aceh Utara, adapun pesertanya merupakan delegasi dari ORKAL sebanyak 5 orang, 3 orang peserta penuh dan 2 orang sebagai peninjau. Dan sampai dengan hari ini, belum ada kandidat yang mendeklarasikan untuk menjadi calon ketua IPAU.” Tambah Muhammad Wali.(six/AP)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *