Subulussalam

Wakil Wali kota Subulussalam Pimpin Upacara HUT RI di Lapangan Sada Kata

Subulussalam – Wakil Wali Kota Subulussalam Drs Salmaza menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-69 di Lapangan Sada Kata, Kota Subulussalam, Minggu (17/8/2014) pagi.

Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Letda Inf Irwansyah, sedangkan teks proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRK Subulussalam Pianti Mala.

Merah Sakti, Salmaza dan Sekda Kota Subulussalam hadir di Lapangan Sada Kata bersama istrinya masing-masing tepat pada pukul 09.00 WIB. Di sana, mereka disambut oleh Ketua DPRK Pianti Mala yang telah hadir lebih awal.

Peserta upacara adalah para Kepala SKPK, PNS di lingkungan Pemko Subulussalam, anggota Polri dan TNI, Pramuka, pelajar, LSM serta sejumlah tamu undangan lainnya. Upacara tersebutjuga menarik perhatian masyarakat Kota Subulussalam.

Usai upacara, tidak ada acara pemberian bingkisan dan penghargaan dari pemerintah setempat kepada masyarakat atau pun PNS seperti pada tahun sebelumnya. Wali Kota Subulussalam dan jajarannya hanya mengadakan foto bersama para anggota dewan dan peserta upacara lainnya.

sumber

Baca   Rok Anggota Paskibra Nyaris Lepas Saat Bentuk Formasi

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *