Aceh Singkil

Warga Lakukan Penangkapan Buaya Pemangsa Manusia

Warga Lakukan Penangkapan Buaya Pemangsa Manusia

Acehpost.co.id – Aceh Singkil | Warga Lakukan Penangkapan Buaya Pemangsa Manusia. Sejumlah warga Pulau Banyak Aceh Singkil dan Pawang Buaya melakukan operasi penangkapan buaya yang diduga pemangsa manusia, Jum’at (20/03) di Pantai setempat.

buaya pemangsa manusia

Peristiwa tersebut dikutip dari akun facebook salah seorang warga pulau banyak. Dalam akun facebooknya (Yudistira Scout Leader) memposting foto kegiatan operasi penangkapan buaya pemangsa manusia yang beberapa hari belakang menghebohkan warga sekitar.

Dalam operasi pencarian tersebut tim secara khusus mendatangkan pawang buaya dari Kabupaten Simeulue. Pawang buaya itu sudah berada di pulau banyak sejak Rabu (18/03) lalu.

“Tim pawang buaya sudah datang dari Simeulue, nanti malam rapat koordinasi pencarian dan insyaAllah Jum’at pelaksanaan pencarian.” Tulis Yudistira dalam akun facebooknya tertanggal 18 Maret 2015, pukul 17.02 Wib.

buaya pemangsa manusia

Sebelum melaksanakan pencarian, tim terlebih dahulu melakukan rapat koordinasi dengan seluruh stake holder kecamatan guna membahas pencarian buaya laut yang diduga sudah memakan korban. Tidak sampai disitu, tim juga berangkat ke Ibu Kota Kabupaten Aceh Singkil guna bertemu dengan Ketua DPRK, Sekda dan BKSDA terkait koordinasi penangkapan buaya pemangsa manusia itu.

“ Baru selesai rapat koordinasi dengan seluruh stake holder kecamatan membahas operasi pencarian (diduga) buaya laut pemakan manusia yg sudah memakan korban dan mulai mendekat di beberapa pulau yg dekat dengan pemukiman warga.” Tulis Pamong Pramuka itu.

Baca   BIN Desak Pemerintah Buat Aturan WNI Ikut ISIS

“ Besok berangkat ke daratan untuk bertemu dengan ketua dewan dan sekda serta menghubungi BKSDA untuk berkoordinasi.” Tambah Yudistira yang juga merupakan Tim penangkapan buaya itu.

Editor: six/AP
Sumber: facebook.com


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *