Sekitar Kampus

Zaini Nakhodai HMI Komisariat Universitas Serambi Mekkah

acehpost.co.id – Sekitar Kampus | Zaini nakhodai HMI Komisariat Universitas Serambi Mekkah. Zaini terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Universitas Serambi Mekkah (HMI KOM USM) masa bakti 2015-2016 pada musyawarah komisariat yang dihadiri oleh pengurus HMI Cabang Jantho, Aceh Besar bertempat di gedung G Kampus setempat pada senin (17/03) kemarin.

Rapat cabang HMI Aceh Besar yang menghadirkan kader serta pengurus HMI Komisariat USM ini merupakan program kerja cabang untuk menentukan ketua komisariat definitif untuk menggantikan ketua umum demisioner.

“Pemilihan ketua umum definitif bertujuan untuk memulikan kembali HMI komisariat USM dari kefakuman selama berjalannya pengurus yang lama”. Hal ini di sampaikan Amdafa Auli selaku Kabid PAO saat di temui acehpost.co.id

Ketua Cabang HMI Aceh Besar Muhammad Afzal memberikan ucapan selamat sekaligus dukungan penuh kepada Zaini. Ia berharap segera membentuk komposisi pengurus agar dapat melakukan kegiatan secepatnya.

Sementara itu zaini selaku ketua definitif merasa terharu dengan dukungan kader komisariat USM yang serentak memilihnya sebagai ketua yang baru. Kendatipun zaini meminta agar semua kader HMI USM serta presidium cabang dapat membantunya memberikan masukan dalam priode kepengurusannya.

“ Terimakasih atas kepercayaanya. Saya selaku ketua terpilih berharap dukungan dan saran dari kanda/yunda sekalian.” Ujar zaini.

Pemilihan ketua umum HMI komisariat USM masa bakti 2015-2016 yang di fasilitasi oleh presidium HMI Cabang Aceh Besar di laksanakan secara langsung dan terbuka dengan menampung saran serta keluhan dari kader HMI komisariat USM. Dengan demikian musyawarah tersebut diputuskan untuk pemilihan ketua definitif menggantikan ketua domisioner tanpa melalui Rapat Kerja Komisariat (RAKER). (hsn/AP)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *