Banda Aceh

Kenduri Maulid PA Sempat Macetkan Jalan Dr. Mr. Mohd Hasan

acehpost.co.id – Banda Aceh | Kenduri Maulid PA Sempat Macetkan Jalan Dr. Mr. Mohd Hasan. Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) adakan maulid akbar sekaligus peusijuk kantor baru Partai Aceh di di jalan Dr. Mr. Moehammad Hasan, Blang cut Banda Aceh pada Selasa (07/04).

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan undangan dari berbagai masyarakat, serta sejumlah anggota DPRA dari berbagai Partai Politik seperti Ketua DPRA Aceh Teungku Maharuddin, Sulaiman Abda dari Partai Golkar serta sejumlah pejabat dan aktivis organisasi kampus.

Selain kader Partai Aceh kegiatan ini juga turut hadir Wali Nangroe Teungku Malek Mahmud Al-Haytar, Haji Uma (Sudirman) anggota DPD RI asal Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA) dari 23 kabupaten/kota.

Pantauan acehpost.co.id kegiatan itu menuai kemacetan panjang di jalan Dr. Mr. Moehammad Hasan. Kemacetan mencapai kurang lebih satu kilo meter. Selanjutnya dalam keggiatan itu DPA PA juga santuni 100 orang anak yatim serta 50 orang anak berkebutuhan khusus (ABK). [hsn/six/AP]

Baca   Besok! Pimpinan KPK Akan Hadir di Diskusi Komunitas Antikorupsi Aceh

Tulis pendapat kamu tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *